Blog
Monday, 19 Nov 2018

Kick-Off #UbahHidupLo 2018

Tahan Diri, Tetap Setia, dan Main Aman
Kick-Off #UbahHidupLo 2018

Mengawali aktivitas kampanye #UbahHidupLo di 2018 ini, Kondom Sutra kembali menginisiasi edukasi pencegahan HIV-AIDS serta Infeksi Menular Seksual di tempat kerja dengan menggelar sosialisasi dan VCT gratis yang telah dilakukan di berbagai wilayah kerja di Indonesia seperti Angkasa Pura II; PT. Cardic Chemical Tangerang; PT. Eka Mas Fortuna Malang; dan beberapa wilayah kerja lain yang ada di Indonesia.

Pada sosialisasi #UbahHidupLo yang telah dilakukan selama bulan Maret hingga Mei 2018 ini, sebanyak 8 ribu pekerja di 9 wilayah berhasil diedukasi mengenai pentingnya gaya hidup sehat dengan TTM (Tahan Diri, untuk tidak melakukan hubungan seksual sebelum menikah; Tetap Setia dengan pasangan; dan Main Aman, atau selalu menggunakan kondom pada saat melakukan hubungan seksual berisiko).

Rencananya, dalam bulan Juli hingga Desember 2018, Kondom Sutra akan menargetkan sosialisasi #UbahHidupLo di 13 wilayah kerja di pulau Jawa & Sumatera. Diharapkan, dengan adanya sosialisasi ini, para pekerja dapat mengubah diri untuk tetap berperilaku sehat, bisa  memutus mata-rantai penyebaran HIV- AIDS dan IMS di kalangan pekerja, serta produktifitas dikalangan pekerja tetap terjaga.

Related Post

Nutrisi Untuk Kesempurnaan Kasih Ibu

Tak Perlu Ragu Lagi Pake IUD

Fiesta Safety Officer Invasion

Because Quality Matters..

The Facts Behind Gentleman’s Performance

Contact Us info@dktindonesia.org

Copyright © 2018 DKT Indonesia. All Rights Reserved.