Blog
Tuesday, 26 Mar 2019

Kick-Off #UbahHidupLo 2018

Tahan Diri, Tetap Setia, dan Main Aman
Kick-Off #UbahHidupLo 2018

Mengawali aktivitas kampanye #UbahHidupLo di 2018 ini, Kondom Sutra kembali menginisiasi edukasi pencegahan HIV-AIDS serta Infeksi Menular Seksual di tempat kerja dengan menggelar sosialisasi dan VCT gratis yang telah dilakukan di berbagai wilayah kerja di Indonesia seperti Angkasa Pura II; PT. Cardic Chemical Tangerang; PT. Eka Mas Fortuna Malang; dan beberapa wilayah kerja lain yang ada di Indonesia.

Pada sosialisasi #UbahHidupLo yang telah dilakukan selama bulan Maret hingga Mei 2018 ini, sebanyak 8 ribu pekerja di 9 wilayah berhasil diedukasi mengenai pentingnya gaya hidup sehat dengan TTM (Tahan Diri, untuk tidak melakukan hubungan seksual sebelum menikah; Tetap Setia dengan pasangan; dan Main Aman, atau selalu menggunakan kondom pada saat melakukan hubungan seksual berisiko).

Rencananya, dalam bulan Juli hingga Desember 2018, Kondom Sutra akan menargetkan sosialisasi #UbahHidupLo di 13 wilayah kerja di pulau Jawa & Sumatera. Diharapkan, dengan adanya sosialisasi ini, para pekerja dapat mengubah diri untuk tetap berperilaku sehat, bisa  memutus mata-rantai penyebaran HIV- AIDS dan IMS di kalangan pekerja, serta produktifitas dikalangan pekerja tetap terjaga.

Related Post

Pencegahan HIV-AIDS Dimulai Dari Mengubah Diri Sendiri!

More Time More Fun!

Nutrisi Untuk Kesempurnaan Kasih Ibu

Menepis Mitos Tentang IUD, Andalan Kontrasepsi Hadirkan Kampanye #SaatnyaAndalkanIUD

Fiesta Safety Officer Invasion

Contact Us info@dktindonesia.org

Copyright © 2018 DKT Indonesia. All Rights Reserved.