Blog
Monday, 17 Dec 2018

Pertama kali di Jakarta Fair: Yuk, Konsultasi Gratis Perencanaan Keluarga!

“Bidan Sahabat Andalan Siap Sedia Membantu”
Pertama kali di Jakarta Fair: Yuk, Konsultasi Gratis Perencanaan Keluarga!

Jakarta Fair 2018 resmi dibuka, mulai 23 Mei sampai dengan 1 Juli 2018. Selain promosi produk komersial, Jakarta Fair kali ini ingin mengajak dan menggugah kesadaran masyarakat luas untuk hidup lebih berkualitas. Kehidupan modern yang serba kompetitif dan tuntutan hidup saat ini, perlu disikapi oleh semua pasangan muda dengan perencanaan keluarga.

 

Untuk itu, DKT Indonesia menghadirkan Planning Lounge DKT Indonesia pada Jakarta Fair 2018, yang terletak di Gedung Pusat Niaga G3 Lantai Dasar, dekat dengan pintu 9 JIExpo Kemayoran. Apa saja fasilitas yang tersedia di Planning Lounge tersebut? Anda sekeluarga dapat memanfaatkan konsultasi gratis dengan Bidan Sahabat Andalan, belajar mengenai perencanaan keluarga, pembagian voucher pemasangan IUD & Implan, arena bermain games dan tentunya berbagai hadiah menarik menanti Anda. Selain itu, ikuti juga instagram photo competition dengan hashtag #ayoberencana, serta tag/mention @dktindonesia, dan dapatkan kesempatan untuk memperoleh voucher MAP senilai 1 juta rupiah untuk dua orang pemenang yang diundi setiap minggunya.

 

Dengan adanya Planning Lounge di Jakarta Fair kali ini, masyarakat Jakarta dan sekitarnya dapat belajar mengenai pentingnya perencanaan keluarga dengan cara yang menyenangkan, serta berkonsultasi tentang kesehatan reproduksi secara gratis dengan para Bidan Sahabat Andalan.

 

Dalam memberi akses masyarakat untuk mendapat pelayanan prima, DKT Indonesia mempunyai jaringan pelayanan melalui program Bidan Sahabat Andalan. Di klinik Bidan Sahabat Andalan ini, masyarakat mendapat informasi yang akurat tentang kesehatan reproduksi, konseling, persalinan dan pelayanan KB, termasuk pemasangan IUD atau Implan yang berkualitas. Sejak dibuka program ini di awal tahun, jaringan Bidan Sahabat Andalan sudah berjumlah lebih dari 150 klinik bidan dan akan terus bertambah sampai 1.000 Bidan Sahabat Andalan di akhir tahun 2018.

 

 

Related Post

Nutrisi Untuk Kesempurnaan Kasih Ibu

Tak Perlu Ragu Lagi Pake IUD

Fiesta Safety Officer Invasion

Because Quality Matters..

The Facts Behind Gentleman’s Performance

Contact Us info@dktindonesia.org

Copyright © 2018 DKT Indonesia. All Rights Reserved.