Blog
Friday, 22 Feb 2019

The Facts Behind Gentleman’s Performance

The Facts Behind Gentleman’s Performance
For a last longer intimacy experience”

Did you know that according to research, rata-rata pria hanya bisa bertahan selama 6 menit di atas ranjang, sedangkan wanita dapat bertahan dua kali lipat lebih lama daripada pria yaitu 13 menit[1]. Fakta lain juga menyebutkan bahwa umumnya pria merasakan orgasme sekitar 5 hingga 10 detik, sedangkan wanita dapat merasakan orgasme lebih dari 15 detik atau lebih! Tentunya, apabila pasangan mereka sangat ahli di ranjang.

Hal tersebut tentu saja berpengaruh kepada performa pria dan keberhasilannya untuk ‘mendominasi’ aktivitas seksual di atas ranjang. Mengingat hampir semua pria mendefinisikan kepuasan seksual ketika mereka berhasil ‘mendominasi’ aktivitas seksual di ranjang.

Untuk mengatasi hal tersebut, pria membutuhkan ‘tool’ khusus yang dapat membantu meningkatkan performa di atas ranjang. Salah satunya dengan menggunakan kondom yang dilengkapi dengan pelumas khusus climax control lubricant untuk memperpanjang performa bercinta, seperti yang ada pada SUPREME Performax. Sebuah inovasi yang dipersembahkan oleh Supreme Premium Condoms untuk membantu Anda mendominasi sexual performance di atas ranjang, serta didesain spesial untuk memaksimalkan momen bercinta.

Grab your SUPREME Performax here

[1] United States & Canadian Sex Therapists Study 2008

Related Post

Pencegahan HIV-AIDS Dimulai Dari Mengubah Diri Sendiri!

More Time More Fun!

Nutrisi Untuk Kesempurnaan Kasih Ibu

Menepis Mitos Tentang IUD, Andalan Kontrasepsi Hadirkan Kampanye #SaatnyaAndalkanIUD

Fiesta Safety Officer Invasion

Contact Us info@dktindonesia.org

Copyright © 2018 DKT Indonesia. All Rights Reserved.